Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Monday, January 24, 2011

Gaya Modern Diminati Calon Pengantin

BANDUNG, TRIBUN - Pernikahan gaya modern di tahun 2011 ini masih tetap diminati warga Bandung dan sekitarnya. Terbukti pameran pernikahan Wedding Belle in Wonderland yang dibuka sejak Rabu (19/1) malam di Graha Manggala Siliwangi sudah menarik sekitar seribu pengunjung. Bagi warga masih berminat pameran itu digelar hingga 21 Januari 2011.
"Pengunjung hingga sekarang (Kamis sore, red) sudah mencapai seribuan orang. Kalau yang transaksi sudah ada sekitar 100 transaksi," kata Fany Septiany, Marketing Communication panitia pameran saat ditemui Tribun di arena pemeran, Kamis (20/1).
Total Backup Recovery® 7 Server
Menurut Fany, Wedding Belle in Wonderland merupakan pameran yang selalu ramai dikunjungi calon mempelai di Bandung dan sekitarnya. Karena pengunjung dapat melihat pameran dunia pernikahan yang terbaik dan pertama di tahun 2011 yang disajikan oleh 80 vendor terkemuka di kota-kota besar.

"Semua kebutuhan suatu pernikahan mulai dari gedung, dekorasi, gaun, jas, foto, video, kue, musik, pembawa acara, mobil pengantin, undangan, suvenir, wedding organizer, pagar ayu, make up, sound system, lighting, multimedia, genset, dan katering, bisa didapatkan di pameran ini," kata Fany.

RELATED LINK KLIK HERE

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment