Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Thursday, January 27, 2011

Target Keuangan Bagi Keluarga Muda

Keluarga Muda (usia 30-35 tahun)
Memiliki anak menjadi sumber kebahagiaan tersendiri setiap keluarga. Demi anak, tidak sedikit orang tua rela menghamburkan uangnya. Mulai dari membeli pakaian bermerek, menghujani mereka dengan mainan, hingga mengajak jalan-jalan setiap minggu. Perilaku keuangan seperti ini tidak disarankan. Sebaiknya, cukupi kebutuhan anak secara wajar dan tak berlebihan. Masih ada kebutuhan masa depan anak yang jauh lebih penting.
Target keuangan
Setiap bulannya, paling tidak sisihkan 20%-30% penghasilan Anda dan suami untuk mengisi pos-pos berikut ini:
- Dana darurat
Di fase ini dana darurat yang anda butuhkan jumlahnya paling tidak harus mencapai 9-12 kali pengeluaran keluarga Anda per bulan.
- Dana pendidikan
Star Wars® Games for the Mac
Tingginya biaya pendidikan sering kali menjadi keluhan orang tua, apalagi biayanya terus naik dari tahun ke tahun. Karenanya, penting bagi orang tua untuk mulai merencanakan masa depan pendidikan anak sejak dini. Cara paling populer adalahmelalui asuransi pendidikan, karena memilik kepastian dan jaminan. Pastikan Anda memilih perusahaan asuransi yang memiliki kredibilitas.
- Dana liburan
Tetap sisihkan uang Anda setiap bulan untuk mengisi pos yang satu ini. Sehingga, acara liburan tetep bisa Anda jalani dengan nyaman.
- Dana perlindungan
Selain asuransi kesehatan, Anda juga membutuhkan perlindungan asuransi jiwa. Agar, jika terjadi hal-hal buruk pada si pencari nafkah leluarga, maka hidup anak-anak akan tetap terjamin. Asuransi jiwa diperuntukkan bagi penghasil nafkah terbesar dalam keluarga, ayah atau ibu. Namun, jika besar penghasilan antara suami-istri seimbang, maka kedua belah pihak perlu mendapatkan perlindungan asuransi jiwa.

Sumber: femina

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment