Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Wednesday, January 26, 2011

Seks lebih lama dengan kondom

Sekarang hentikan keengganan Anda menggunakan kondom. Sensasi karet pembungkus Mr. P ini ternyata mampu memberikan kenikmatan lebih lho. Bahkan dengan kondom, waktu bercinta Anda bisa lebih lama dua kali lipat.
Setiap pasangan mungkin punya perbedaan dalam mendapat pengalaman seks yang mereka inginkan. Beberapa jenis kondom bisa memenuhi kebutuhan seks mereka yang beragam tersebut. Beberapa pasangan mungkin menyukai kondom bergerigi, tapi sebagian pasangan lainnya justru tidak suka karena menimbulkan iritasi.

"Jika alasannya karena 'nggak berasa', sekarang ada kondom dengan lubrikan yang memberi efek hangat. Atau juga ada jenis kondom yang bisa membuat aktivitas seks lebih lama. Belum lagi sensasi unik lain yang didapat dengan kondom berbentuk dotted (bergerigi). Pemakaian kondom justru bisa memberi pengalaman unik dan berbeda saat bercinta," terang Pierre.
Bulletstorm

Dikutip dari CondomMan, rasa tidak enak atau kurang nyaman saat bercinta menggunakan kondom lebih disebabkan karena pemasangan yang tidak tepat. Padahal jika dipakai secara benar, kondom seharusnya bisa menambah kenikmatan seks, bukan menguranginya.

Kondom dengan cairan lubrikan, misalnya, membuat proses penetrasi lebih licin dan lembut yang bisa membawa kenikmatan bagi si pria maupun wanita. Selain itu, cairan pelicinnya juga membantu aktivitas bercinta lebih lama tanpa harus khawatir akan kering atau menimbulkan sakit.

"Kalau boleh saya contohkan, tanpa kondom mungkin Anda hanya bisa bercinta paling lama 10 menit. Tapi dengan kondom, bisa sampai 20 menit. Sekarang pilihan dikembalikan lagi ke pasangan yang bersangkutan. Mau seks lebih lama atau tidak?" kata Pierre Frederick Newmaster, Senior Brand Manager Sutra & Fiesta.

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment