Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Friday, January 28, 2011

Tips Menghias Tenda Pernikahan

Suatu tenda pernikahan adalah unsur penting dalam resepsi pernikahan. Tak hanya sekadar melindungi para tamu dari cuaca terik ataupun hujan, tenda pernikahan yang tepat bisa menjadi pemanis suatu dekorasi pernikahan. Cermati langkah-langkah berikut untuk menghiasnya.

Tips menghias tenda pernikahan:
* Pastikan tenda pernikahan Anda terdiri atas sejumlah lapisan kain. Umumnya lapisan utama berwarna putih, dan lapisan lainnya berwarna-warni. Sesuaikan warnanya dengan tema warna pernikahan Anda.

* Tutup setiap tiang dengan kain ekstra. Tanyakan stoknya pada persewaan tenda pernikahan.
* Kumpulkan sejumlah balon dengan ukuran berbeda sesuai dengan tema warna pernikahan. Ikat dengan pita dan gantungkan di bagian tengah serta sudut-sudut tenda pernikahan. Biarkan ujung pita yang keriting menjuntai bebas.

Kombinasikan dengan dekorasi tambahan seperti bunga segar, bunga imitasi dari kain sutra, atau sejumlah dedaunan. Anda juga bisa menyemprot balon dengan glitter berwarna-warni sehingga balon-balon ini akan berkilauan dalam cahaya lilin.
* Atur pencahayaan dalam tenda. Diskusikan pada dekorator pernikahan mengenai sumber lampu utama, sumber lampu sekunder, serta lampu yang sekadar dekorasi pernikahan.
* Untuk lampu yang berfungsi sebagai dekorasi pernikahan, Anda bisa memasangnya di langit-langit tenda pernikahan. Agar lampu terpasang kuat, jahit dengan jahitan ganda.
BFBC2
Pilih lampu yang dapat menghasilkan efek cahaya bintang, atau padupadankan cahaya lampu dengan tema warna pernikahan pengantin untuk cahaya lembut romantis. Untuk meja tamu, Anda dapat menggunakan lilin untuk menghasilkan efek cahaya temaram.
* Gantungkan sejumlah lampion Jepang warna putih di langit-langit tenda pernikahan. Pilih lentera yang berbeda ukuran dan bentuk. Untuk menciptakan efek visual nan cantik, gantungkan beberapa lampion lebih tinggi dan beberapa lampion lebih rendah.
* Jika Anda pecinta bunga, Anda bisa menggantungkan rangkaian bunga segar ataupun bunga imitasi secara menyilang dari sudut ke sudut langit-langit tenda pernikahan. Pilihlah bunga yang berwarna seperti tema warna pernikahan Anda. Untuk efek visual, Anda juga bisa membuat dekorasi bunga kain yang besar di pusat langit-langit tenda pernikahan.
* Atau jika Anda pecinta kristal, Anda bisa menghias tenda pernikahan dengan aneka kristal, manik-manik atau mutiara. Gantung memanjang dengan menggunakan kawat pancing yang kuat.
BFBC2* Gunakan perangkat makan berwarna-warni, atau gunakan pelapis kursi tamu dengan warna sesuai tema warna pernikahan Anda. Padu padan warna ini dengan warna putih tenda pernikahan Anda akan menciptakan efek semarak.
* Untuk kesan imajinatif, Anda bisa melepaskan balon-balon atau menyewa mesin pembuat gelembung agar tercipta gelembung-gelembung sabun di dalam tenda pernikahan.

RELATED ARTIKEL KLIK HERE

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment