Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Saturday, February 19, 2011

KAMERA VIDEO KELUARAN TERBARU Panasonic HDC-MDH1

Kamera baru dari Panasonic HDC-MDH1 ini merupakan keluaran terbaru dari Panasonic dengan Features yang lebih baik dibandingkan kamera terbitan sebelumnya MD10000. Kalau masalah output, kamera terbaru jauh lebih baik dibandingkan dengan kamera MD10000 dengan output kualitas HD atau kualitas DV. Beberapa keunggulan kamera ini sudah dilengkapi dengan features lowlight yang sudah bisa bersaing dengan kamera SONY. Dilengkapi dengan SD Memory Card Recording yang akan menghemat waktu Anda dalam proses pemindahan gambar ke komputer.Serta batteray yang tahan hingga 5jam dengan proses shooting normal kualitas rekam FULL HD 1920 x 1080
Sayangnya kamera Panasonic HDC-MDH1 tidak dilengkapi dengan fasilitas miniDV untuk proses perekaman.

Dengan adanya features yang tersedia pada kamera baru tersebut Anda bisa memutuskan apakah kamera baru tersebut cocok untuk bisnis home production yang anda jalankan saat ini?
Jawabannya : Tergantung !

Silahkan Baca Features Lengkap Kamera Panasonic HDC-MDH1
FEATURES
Shoulder-Type Design
External Stereo Microphone Included
Sub Rec. Button & Sub Zoom Lever
Manual Focus Ring
Large Eyecup
Tiltable Viewfinder
Long Life 5h 5min* Battery Included (approx.)
Built-in Zoom Microphone
Full-HD 1920 x 1080 Recording
HD/Standard Recording in AVCHD Format
Intelligent 23x Zoom
Touch Screen 2.7” LCD Monitor
35.8mm Wide-Angle*
iA (Intelligent Auto)
HYBRID O.I.S. (Optical Image Stabilizer)
O.I.S. Lock
Wind Noise Canceller
SD Memory Card Recording
Manual Functions for Creative Flexibility

Shoulder-Type Design
Stabilitas bahu-mount menembak, dikemas dalam paket mobilitas tinggi kompak. Lengkap dengan pegangan besar dan tuas zoom, ditambah cincin fokus lebar diameter halus, operasi positif.

Mikrofon Eksternal Stereo Termasuk
Menghubungkan mikrofon eksternal memungkinkan Anda merekam suara berkualitas tinggi saat Anda menembak.

Sub Rec. Button & Sub Zoom Lever
REC start / stop dan tombol zoom tuas sudah terpasang pada bagian atas genggaman tangan. Hal ini sangat berguna untuk kemudahan operasional pada saat pengambilan gambar dari sudut rendah.

Manual Focus Ring
Cincin, fokus besar mudah-terus memberikan akses, kontrol fokus yang tepat. Ini memungkinkan Anda mengambil keduanya halus, tembakan halus dan tebal, tembakan ekspresif.

Besar eyecup
Dengan menghubungi kamera pada tiga titik - yang eyecup besar, sabuk pegangan, dan pad bahu - Anda mendapatkan stabilitas menonjol dibandingkan dengan kamera konvensional "berguna ketik".

Tiltable Viewfinder
Jendela bidik miring atas dan ke bawah - untuk kenyamanan nyata ketika membuat tinggi dan tembakan sudut-sudut rendah.

Long Life 5h 5min * Baterai Termasuk (approx.)
Untuk acara panjang, hal ini memungkinkan Anda berkonsentrasi pada menembak, tanpa khawatir tentang cadangan baterai.
* Waktu perekaman yang terus menerus dalam mode SA.
UserGate Proxy & Firewall: Security and Control
Built-in Zoom Mikrofon
Sebanding dengan pengaturan zoom lensa, dua ECMS (mikrofon kondensor electret) menyesuaikan secara otomatis untuk membawa suara dan gambar bersama untuk atmosfer yang luar biasa.

Full-HD 1920 x 1080 Merekam
The MDH1 memungkinkan Anda menembak dengan kualitas gambar Full-HD. Anda dapat menangkap detail baik dari peristiwa-peristiwa penting dalam definisi tinggi dan kemudian menikmati hasil yang indah di layar HDTV besar.

Standar HD Recording / dalam format AVCHD
Standar kualitas gambar juga bisa direkam oleh kamera. Karena itu, Anda dapat memilih format optimal untuk pemutaran yang berbeda dan situasi mengedit. Dan karena ini format gambar standar adalah ukurannya dari Full-HD, kualitas gambar lebih menarik dan rinci daripada di rekaman DV konvensional.

Intelligent Zoom 23x
Intelligent Zoom, yang telah dicapai karena teknologi Resolusi Intelligent dari MDH1's image processing LSI "Crystal Engine PRO," memungkinkan tembakan tele sampai dengan 23x pembesaran. Bahkan ketika rentang zoom optik terlampaui, tembakan tele menjaga kualitas jelas mereka, citra indah HD.

Touch Screen 2.7 "LCD Monitor
pengaturan Control dibuat hanya dengan menyentuh layar LCD. Pengoperasian intuitif dan mudah, dan huruf besar mudah dibaca. Shooting dan melihat adalah sederhana dan bebas stres-bahkan untuk pemula.

35.8mm Wide-Angle *
Pengaturan sudut lebar 35.8mm pada MDH1 cocok lebih banyak orang dan lebih dari latar belakang ke dalam bingkai dari lensa konvensional 42mm **. Hal ini terutama berguna bila Anda ingin mengambil foto bersama di sebuah ruangan kecil. Untuk hasil sudut bahkan lebih luas * 25mm, tambahkan VW-4607H opsional Konversi Wide Lens.

iA (Intelligent Auto)
Indra ini fungsi kuat penembakan kondisi dan secara otomatis membuat pengaturan dan mengaktifkan fungsi yang akan memberikan hasil yang optimal.
* Fungsi yang termasuk dalam iA tidak dapat diterapkan ketika kondisi jangan panggil untuk mereka.
HYBRID OIS Blur-bebas zooming dan penembakan di pindahkan.
Intelligent Scene Selector situasi. Yang Mendeteksi dan switch mode scene.
Kontras Intelligent Control Membantu mempertahankan kontras alami.

HYBRID OIS (Optical Image Stabilizer)
Sistem hybrid menggabungkan keunggulan stabilisasi optik dan stabilisasi elektronik dalam satu. Ini membantu menangkap gambar yang indah di bawah semua kondisi dengan mendeteksi dan kompensasi untuk ketidakstabilan disebabkan oleh berbagai gerakan. Selain stabilisasi optik, memberikan koreksi elektronik lebih kuat selama pembesaran daya tinggi.

OIS Kunci
Menekan tombol OIS Lock pada monitor LCD kamera memaksimalkan s 'blur sensitivitas deteksi dan koreksi. Hal ini sangat ideal untuk aplikasi seperti menonton burung, yang panggilan untuk pembesaran di sudut tetap.
* Cukup mengaburkan terjadi ketika panning atau memiringkan kamera, karena pergerakan lensa korektif.

Angin Kebisingan pembatalan
Fungsi ini secara otomatis mendeteksi dan hanya menekan kebisingan angin, untuk memberikan suara alam dengan suasana hidup.

SD Memory Card Recording
catatan Kamera ini pada SDXC / SDHC / SD Memory Card untuk menyediakan kompatibilitas dengan aplikasi PC yang beredar dan cepat transfer data. Dibandingkan dengan * format DVC, s media ini 'data citra dapat ditransfer ke komputer sekitar setengah dari waktu ** untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan lebih efisien.

Manual Fungsi untuk Fleksibilitas Kreatif
Biarkan bersinar kreativitas sejati Anda, dengan kekayaan kontrol manual di ujung jari Anda. Tentu saja, Anda juga dapat beralih ke modus otomatis, ideal ketika Anda butuhkan untuk memulai menembak waktu singkat.
-On-Screen Membantu Fungsi (Pola Zebra / Luminance Tingkat / Histogram)
-Penyesuaian Fokus Manual
-Manual Shutter Speed
-Manual Iris Penyesuaian
-Manual White Balance

KURSUS EDIT VIDEO DAN TEKNIK VIDEOGRAPHY :
marito comptech
- Surabaya Sumenep Jawa Timur
- Medan Sergai Sumatera Utara

sumber: www.ilmuvideo.blogspot.com

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

1 comment:

  1. soi bos numpang nanya apakah anda pakai camera ful hd panasonok yahh

    ReplyDelete