Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Thursday, February 3, 2011

Tampil Wangi Di Hari Pernikahan

Tampil cantik di hari pernikahan merupakan hal penting bagi setiap calon pengantin. Dan tentunya bukan hanya cantik namun juga wangi. Jangan sampai penampilan sang pengantin wanita sudah mempesona namun lupa mengenakan parfum atau wewangian.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda hendak mengenakan parfum di hari pernikahan. Di antaranya, jika Anda berpikir untuk mengenakan wewangian atau parfum baru di hari pernikahan, pastikan Anda telah melakukan eksperimen sebulan sebelum hari pernikahan. Hal ini untuk memastikan parfum yang Anda pilih sudah pas wanginya, tidak menyebabkan alergi dan disukai pasangan Anda.

Jangan memutuskan untuk membeli parfum hanya dengan menciumnya dari botolnya langsung. Pastikan Anda menyemprotkan parfum ke kulit Anda, karena wangi di botol dan seteleh di semprot ke kulit akan berbeda.

Setelah menyemprotkannya ke kulit, biarkan selama beberapa menit, dengan begitu wewangian asli parfum akan tercium. Dan yang terpenting jangan mencoba terlalu banyak parfum dalam satu hari, karena akan tercampur antara satu parfum dengan yang lainnya. Jika Anda tidak menemukan parfum yang cocok, tentu Anda bisa meluangkan waktu untuk mencari parfum “pilihan” Anda di hari berikutnya.

Untuk mendapatkan wangi yang “kuat” dan tahan lama, gunakan secara berlapis-lapis. Berlapis di sini maksudnya, gunakan pertama kali sabun dengan wewangian yang sama dengan parfum, kedua menyemprotkan body spray yang juga memiliki wangi yang sama. Dan terakhir semprotkan parfum.
BFBC2
Hal yang satu ini Anda mungkin telah mengetahuinya, yaitu menyemprotkan wewangian di pusat nadi, di pergelangan tangan, belakang telinga, di antara siku dan pergelangan kaki. Titik-titik ini menghasilkan paling banyak panas dan berguna untuk memperlama wewangian. Dan ingatlah untuk tidak menggosok-gosokkan cairan wewangian yang baru disemprotkan pada tubuh Anda karena dapat merusak wanginya.

Jika cuaca sedang hangat atau panas, gunakan wewangian yang ringan, hindari wewangian yang berat dan “panas.” Perbedaan temperatur dapat mengubah wewangian, untuk itu ada baiknya jika parfum disimpan dalam lemari pendingin, yang tidak akan berubah temperaturnya.

Terakhir, jangan sampai menggunakan parfum secara berlebihan. Di hari pernikahan Anda, orang-orang seharusnya melihat Anda terlebih dahulu, sebelum mereka “mencium” Anda.

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment