Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Wednesday, March 16, 2011

Makan Enak untuk Sex Dahsyat!

Eka Septia Wulan - detikFood

Jakarta - Gangguan seksual yang dialami oleh sebagian besar pria ternyata bukan hanya berkaitan dengan stres dan keletihan saja. Pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi turut berperan dalam urusan ranjang. Bahkan pil birupun tak bisa ampuh mengatasinya!

Di masa lalu agak jarang terdengar permasalahan seputar ejakulasi dini, impoten, ataupun gangguan ereksi pada pria. Seiring bergulirnya waktu, gejala-gejala ini mulai timbul. Banyak kasus gangguan tersebut diakibatkan oleh stres, merokok, alkohol bahkan karena asupan nutrisi yang kurang.

Meskipun banyak sekali obat-obatan penambah gairah dan stamina dijual di pasaran, namun menata asupan makanan sehari-hari jauh lebih aman dilakukan. Misalnya, makan makanan yang mengandung protein, rendah lemak. Tak kalah penting adalah mengurangi konsumsi karbohidrat. Karbohidrat kompleks yang mmebri tenaga instan justru kurang baik karena membuat rasa mengantuk datang lebih cepat.

Beberapa jenis makanan ini baik dikonsumsi pria untuk meningkatkan gairah dan stamina.
Improve your child’s development through creating,
Daging Merah
Daging sapi kaya akan creatin dan mikronutrien yang disebut coQ10. Creatin meningkatkan kekuatan otot sedangkan coQ10 membantu dalam disfungsi ereksi. Protein dalam daging merah juga terbukti dapat menjaga stamina tubuh.

Seafood
Makanan laut khususnya ikan (tuna, salmon, mackarel) dan kerang mengandung asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan kesuburan pria. Selain itu, asam lemak omega-3 dapat membantu mengurangi rasa cemas dan depresi. Untuk asam lemak omega-3 nabati, bisa didapat dari kacang-kacangan seperti almond, macadamia, dan juga kacnag mete.

Telur dan Susu
Sejak dulu, susu dikenal sebagai minuman yang lengkap. Karena mengandung protein sekaligus kalsium yang diperlukan untuk kesehatan tulang dan otot. Telur juga dikenal sebagai makanan yang menghasilkan energi. Namun jika bermasalah dengan kolesterol, singkirkan kuning telur dan makan putihnya agar tetap mendapatkan protein dari telur.

Kacang-kacangan
Kacang merah, buncis, kacang tanah, mengandung protein nabati yang bisa dikonsumsi apalagi untuk orang-orang yang alergi laktosa dari susu ataupun mereka yang vegetarian.

Mengurangi Alkohol dan Rokok
Rokok dan alkohol terbukti pembunuh libido paling cepat. Mengembangkan gaya hidup sehat dengan mengurangi roko dan alkohol serta olahraga yang teratur tentu akan membantu kehidupan seks Anda lebih baik.


Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment