Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Wednesday, June 29, 2011

::: SURABAYA SEWA PROJECTOR SCREEN TV PLASMA LAPTOP :::

SURABAYA RENTAL
PROJECTOR - TV PLASAMA - LAPTOP - PRINTER

"Kami Senantiasa Memberikan Layanan Yang Terbaik Untuk Setiap Acara Anda"

Rental Projector ini merupakan salah satu produk jasa maritocomptech groups. Rental Projector ini telah banyak digunakan oleh perusahaan swasta, pemerintahan (BUMN/D), video production, photography, event organizer, acara keagamaan, dan setiap acara yang membutuhkan live event videography.

Sudah ribuan acara (event) yang sukses kami dukung dengan layanan Rental Projector ini. Berbagai event dari skala kecil hingga berskala besar, dan dari yang bertaraf nasional hingga yang bertaraf internasional, telah banyak yang kami dukung dengan layanan Rental Projector kami.

Layanan Rental Projector kami berpusat di Surabaya namun dimanapun acara yang akan Anda selenggarakan kami akan siap membantu.

Layanan Projector dengan berbagai kapasitas ansi lumens sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lokasi serta besar kecilnya acara (event).
Sewa Projector 2000 lumens
Sewa Projector ini biasanya digunakan untuk acara meeting atau conference dengan jumlah audience di bawah 50 orang.
Rental Projector 3000 lumens
Rental Projector 3.000 ansi lumens yang biasanya digunakan untuk acara meeting atau conference dengan jumlah audience di bawah 50-100 orang.

Sewa Projector 5000 lumens
Sewa Projector 5.000 ansi lumens. Biasa digunakan pada acara meeting atau conference dengan jumlah peserta (audience) 100-200 orang.


Dan Sewa Projector hingga 10000 lumens


Kami juga melayani rental : LCT TV Plasma, Komputer, Laptop/Notebook, dan keperluan acara live event videography anda.


HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI SEGERA:
Bapak Rian 0856.303.6852
SURABAYA
TAGS: Rental Komputer - Sewa Komputer - Rental PC - Sewa PC - Rental Laptop - Sewa Laptop - Rental Notebook - Sewa Notebook Rental Layar - Sewa Layar - Rental Screen - Sewa Screen - Rental LCD - Sewa LCD - Rental Projector - Sewa Projector Rental LCD Projector - Sewa LCD Projector - Rental TV Plasma - Sewa TV Plasma - Rental Plasma - Rental Plasma TV Rental Infocus - Sewa Infocus - Rental LCD TV - Sewa LCD TV - Rental Printer - Sewa Printer - Sewa Komputer Bandung Penyewaan Komputer Laptop Notebook LCD Projector Plasma - Persewaan Komputer Laptop Notebook LCD Projector TV Plasma

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment