Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Friday, June 3, 2011

Tips Merawat Tubuh : Cara Penelope Cruz Menurunkan Berat Badan

Aktris yang satu ini sangat pantas untuk dijadikan contoh dalam merawat tubuh! Menurunkan berat badan merupakan salah satu tujuan bagi sebagian wanita yang memiliki berat badan berlebih. Berbagai carapun dilakukan: Diet, Gym atau Senam, Obat Pelangsing, dll. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tips dan trik menurunkan berat badan dari artis ternama ini, mari kita simak liputan berikut ini.

Sulit membayangkan Penelope Cruz hamil 9 bulan, 4 bulan silam.

Aktris berusia 37 tahun ini, yang melahirkan putranya, Leo, pada 22 Januari 2011, buah hati pernikahannya dengan Javier Bardhem, tampil dengan gaun ketat di "Academy Awards".

Bagaimana wanita cantik dari Spanyol ini dengan cepat menurunkan berat badannya? "Aku suka balet dan pergi ke gym agak membosankan karena aku terbiasa menari," kata Penelope pada The Daily Mirror. "Itu sangat sulit tapi lebih menyenangkan," tambahnya.

Pemenang piala Oscar ini juga tetap mengkonsumsi makanan favoritnya. "Aku cinta makanan Spanyol. Aku juga menjalani diet ala Mediterania, yang merupakan makanan sehat. Aku makan dengan cukup, tapi aku coba mengkonsumi makanan sehat," kata Penelope.
Stop spam with MailWasher

Penelope, yang hamil saat pembuatan film "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides," sudah memberi tahukan kondisinya pada kru sebelumnya. "Mereka sangat perhatian. Rasanya lucu saat aku berpakaian pembajak laut tapi semua orang memperlakukan dengan ramah," ujar Penelope. "Aku juga belajar berpedang. Aku berlatih 2 bulan sebelum kami mulai syuting," tambahnya.

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment