Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Friday, July 29, 2011

Gaston Castano Keluhkan Rencana Pernikahan Tertunda


Kapanlagi.com - Rencana pernikahan artis Julia Perez
tidak bisa cepat terealisasi karena saat ini ia harus fokus dengan persidangan melawan Dewi Perssik. Sang pacar yang telah melamarnya, yaitu Gaston pun mengeluh dengan kondisi tersebut.

Namun Gaston tetap membuktikan kesetiaannya kepada Jupe. Pria tersebut tidak sedikitpun meninggalkan Jupe dan menemaninya menjalani persidangan kasus tersebut.

"Ya pastilah (ngeluh), jadi sedih ajah, gak jadi masalah, tapi lebih ke sedih ngeliat dia yang setia nggak ninggalin gue (buat) pulang kampung, jujur sidang ini nguras hati tenaga dan waktu, pikiran. Tapi dengan adanya Gaston dia malah kayak injection (suntikan semangat) buat aku. Dia bener-bener penyemangat banget," ucapnya ditemui di Jln Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (19/07).

Jupe pun telah menerima lamaran dari pria asal Argentina tersebut ketika tengah merayakan ulang tahunnya. Menurutnya sikap Gaston dalam menunjukkan cinta membuat hatinya luluh.

"Cara nunjukin cintanya, nggak di mulut doang, actionnya ada, 3 tahun dia buktiin nggak cuma di mulut," tandas Jupe. (kpl/adt/sjw)

sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaston-castano-keluhkan-rencana-pernikahan-tertunda.html

Logitech Webcams

 

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment