Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Tuesday, July 26, 2011

Perbedaan Antara Hidup Menikah dan Hidup Bersama

Christine William
Simply Wed adalah wedding organizer Jakarta yang mengkhususkan diri untuk merencanakan sebuah acara pernikahan. Anda bisa menghubungi kami di 0857 111 77 007

Ada yang mengatakan kalau pernikahan adalah berkah dari surga, dan ada juga yang menambahkan bahwa mereka hidup dineraka setelah menikah. Apa yang membuat mereka mengatakan hal tersebut? Apa yang menyebabkan ini bekerja untuk beberapa orang, tetapi gagal dalam pernikahan orang lain? Apakah ada ramuan ajaib untuk memperbaiki hubungan yang buruk?

Belakangan ini, pernikahan telah menjadi fenomena tersendiri. Dalam dunia barat, segala cara digunakan untuk memperbaiki hal tersebut. Orang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan belahan jiwa mereka dan pada saat mereka akhirnya menemukan seseorang yang cocok, mereka lalu ingin menyingkirkannya. Apabila anda melihat evolusi dari pernikahan dari sisi institusi, anda bisa menemukan bahwa ini hanya menjadi keharusan agar terlihat baik di lingkungan sosial mereka.

Awalnya ada poligami, tetapi sekarang banyak dari mereka yang kehilangan kepercayaan mereka terhadap institusi. Hidup bersama telah menjadi hal biasa bahkan di negara timur. Apa perbedaan dasar antara hidup bersama dan menikah? mereka yang berhasil menjalani hubungan "hidup bersama" tanpa menikah mengatakan mereka saling mengerti satu sama lain dengan cara yang spesial. Mereka mengatakan bahwa tidak ada batasan karena masing-masing mengerti batasannya masing-masing dan tidak akan membatasi satu sama lain. Ada rasa saling hormat dan bebas.

Ah! Itu alasannya. Pernikahan membatasi kebebasan anda. Pernikahan adalah komitmen, pengorbanan, cinta, tanggung jawab dan berbagi. Siapa yang ingin berkomitmen apabila anda bisa mendapatkan apapun yang anda mau tanpa mengkhawatirkan apapun? Pada saat kebutuhan emosional dan fisik dipenuhi, kenapa perlu mempedulikan hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam pernikahan, mereka perlu mereka perlu memenuhi janju mereka, berbagi pendapatan mereka, dan mengerti satu sama lain. Dalam hidup bersama merupakan hal yang berbeda dan ini lebih mudah dilaksanakan. Anda bebas untuk membawa kehidupan anda tanpa rasa cemas dan juga menikmati kepuasan dari kebersamaan. Dalam pernikahan baik itu sebelum atau setelah cinta, ada batas pengertian. Kita tidak bisa terus meminta karena mereka adalah dua orang yang berasal dari latar belakang berbeda.

Lebih dari itu, Pria dan Wanita adalah spesies yang berbeda dan mereka berfikir dan bertindak secara berbeda. Mereka disatukan satu sama lain melalui pernikahan. Dibutuhkan tahunan untuk mengenal satu sama lain. Dimana kebanyakan pria tidak percaya dalam menunjukkan perasaan mereka, mereka lebih baik mengalah. Disisi lain dari pria menganggap semua yang mereka lakukan adalah karena cinta. Ini mungkin tidak dikomunikasikan dengan cara yang baik dan membawa semuanya ke segala macam masalah.

Kebanyakan wanita percaya bahwa mereka dikucilkan dan tidak diharapkan dalam sebagian besar aktivitas para lelaki. Sedikit pengertian dapat mendinginkan gunung merapi yang akan meletus. Ini adalah saran umum untuk semua wanita. Percaya bahwa dia mencintai anda. Kepercayaan kuat ini bisa menghasilkan hasil positif. Terima dia sebagaimana adanya dan jangan pernah memberikan pembenaran pada saat dia marah. Aja berdiskusi kembali pada saat dia dalam keadaan relax. Hargai mereka kapanpun mereka melakukan hal yang baik dan juga berikan pujian. Lelaki pada bagian mereka akan lebih menghargai apabila anda berjanji untuk tidak terlalu mengganggu mereka apabila tidak terlalu penting. Mengikuti dua tips ini akan membuat anda dapat menikmati kehidupan bahagia selama-lamanya seperti dalam dongeng.


sumber:
http://www.indonesiabrides.com/articles/10353/1/Perbedaan-Antara-Hidup-Menikah-dan-Hidup-Bersama/Page1.html

Logitech Webcams

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment