Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Thursday, January 5, 2012

Pernikahan Sejenis di Sumatra Utara Terungkap

Liputan6.com, Toba Samosir: Kasus perkawinan sejenis dengan mengelabui identitas diri terungkap di Toba Samosir, Sumatra Utara, Selasa (15/11). Kejadian itu kontan menghebohkan warga karena pernikahannya baru berselang empat hari.
Awalnya pernikahan antara David Sirait dan Boru Sagala berlangsung lancar. David mengenakan jas dan terlihat gagah. Sejumlah kerabat juga datang memberi selamat.
Empat hari setelah pesta pernikahan, David terlibat cekcok dengan keluarga Boru Sagala. Pemicunya adalah selisih uang pesta pernikahan.

Saat itulah kemeja yang dikenakan David tiba-tiba terbuka. Dari sana terungkap, David yang gagah saat menikah ternyata seorang wanita. Oleh keluarga Sagala, David kemudian dibawa ke kantor polisi.
Kapolres Toba Samosir Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Suherman mengatakan, dalam pemeriksaan David mengaku memiliki nama Mardiyanti Hutahayan (36). Dia sengaja menipu dengan modus berpura-pura sebagai lelaki saat menikahi Boru Sagala.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi. Bahkan polisi juga sudah memeriksa pendeta yang menikahi kedua mempelai. Namun polisi belum bisa meminta keterangan Boru Sagala. Wanita berusia 25 tahun itu melarikan diri semenjak kasus pernikahan sejenis ini mencuat ke permukaan.(ADI/ULF)

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

1 comment:

  1. Semangat Pagi dan Salam Sukses untuk jasa-pernikahan, Souvenir Bambu datang berkunjung untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi.

    Semoga makin dilancarkan dan dimudahkan usahanya serta dibuka pintu rejekinya.

    Mau cari JAsa pernikahan yang mantab dan hebat, ada di jasa-pernikahan

    Butuh Souvenir, handicraft, kerajinan bambu, souvenir bambu, celengan bambu, tempat pensil bambu, vas bunga bambu ? Kunjungi saja di
    http://souveniretnik.blogspot.com/

    Terima kasih, salut dan makin berjaya untuk jasa-pernikahan

    Dari Souvenir Bambu, 0852 3330 4422,
    http://souveniretnik.blogspot.com/

    ReplyDelete