Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Wednesday, November 24, 2010

TIPS MENGHADAPI MALAM PERTAMA


Malam pertama bagi pasangan pengantin identik dengan impian indah. Tujuan malam pertama, bagi orang modern adalah komitmen bagaimana pasangan melakukannya. Malam pertama tidak harus dihari pertama setelah resepsi. Jika belum siap betul, bisa ditunda. Untuk itu, perlu persiapan matang, baik badan, jiwa, lingkungan, dan spiritual.

Berikut ada beberapa tips yang dapat berguna kelak kamu akan merasakan bagaimana menghadapi malam pertama.

Badan. Perhatikan kondisi badan dan pasangan kamu. Bila terlalu letih atau terlalu banyak makan sebaiknya ditunda dulu malam pertamanya. Apalagi jika kebetulan pasangan kamu sedang menstruasi, sebaiknya dihindari melakukan hubungan seks dimalam tersebut. Karena disaat tersebut pertahanan tubuh sedang lemah sehingga gampang terinfeksi.

Jiwa. Persiapan mental sangat penting. Hal ini bisa dijajaki sewaktu pacaran. Pada saat pacaran kita bisa mengetahui karakter pasangan, budaya dan nilai- nilai kehidupannya seperti apa.

Lingkungan
a). Lingkungan fisik, misalnya kamar pengantin dekat dengan ruang tamu. Sehingga malu kedengaran dan takut diintip. Sebaiknya ditunda dulu.
b). Lingkungan psikis, jika kamu terobsesi ingin romantis, sebaiknya ditunda saat honeymoon.

Pilih tempat yang suasananya romantis dan kamu bisa lebih rileks dan melepaskan ketegangan selama mempersiapkan pernikahan.

Spiritual. Kita umat beragama, sebaiknya mempertimbangkan nilai-nilai agama. Jangan terlalu terburu nafsu. Apapun yang dikerjakan sebaiknya dimulai dengan doa. Dengan doa, kita akan lebih tenang, dapat mencegah nyeri dan loyo , dan dengan doa harapan kita bisa tercapai misalnya hamil akan mendapatkan anak yang sholeh.

INGIN INFO LEBIH MENGENAI MALAM PERTAMA? KLIK DISINI!

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment