Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Friday, August 5, 2011

Titi D.J. Akhiri Pernikahan Ketiga - Merasa Lebih Baik Bersaudara dengan Ovy

JAKARTA - Di awal bulan suci ini, penyanyi Titi D.J. harus kembali menyandang status janda. Pernikahan ketiganya dengan Ovy /rif harus kandas. Setelah empat tahun berumah tangga, keduanya memutuskan bercerai. Yang sedikit berbeda, kabar perceraian itu dirilis secara terbatas hanya kepada sebuah media online: Kapanlagi.com.

"Hari ini, melalui KapanLagi.com, kami, Titi dan Ovy, menyampaikan berita perpisahan. Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media," ujar Titi.

Penyanyi 45 tahun itu menuturkan, keputusan berpisah tersebut adalah hal yang sangat berat. Apalagi, keduanya kerap terlihat mesra dan serasi di beberapa kesempatan. Keputusan tersebut, lanjut dia, diambil setelah melakukan diskusi panjang terkait nasib rumah tangganya.

"Ini tidak mudah, berat, dan sangat sulit. Ini kami ambil dari sebuah diskusi panjang. Kami akhirnya menyimpulkan dan meyakini bahwa hubungan persaudaraan akan lebih baik buat kami apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan," urai pelantun tembang Bahasa Kalbu itu.

Alasan perceraian tersebut memang tidak diungkapkan secara gamblang oleh Titi. Namun, dia menyatakan tidak mudah menyatukan banyak individu dalam satu rumah. Sebagaimana diketahui, Titi maupun Ovy sama-sama memiliki buah hati saat menikah. Ovy sudah mempunyai dua anak, sedangkan Titi bersama dengan empat anaknya.

"Tujuan kami menikah adalah ingin menyatukan dua keluarga kami, bukan hanya menyatukan dua sejoli. Tapi, ternyata tinggal berdelapan dalam satu rumah bukan hal mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama," paparnya.

Dari perceraian tersebut, Titi pun berharap agar para fans dan keluarga besarnya bisa menerima keputusan mereka berdua. "Kami berharap, semua bisa menerima kami apa adanya sekarang. Ini sangat sulit. Tapi, kami yakin, semua doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media akan membimbing kami ke masa depan yang lebih baik. Amin," imbuh dia.

Lewat akun Twitter-nya, Titi pun membenarkan kabar perceraiannya itu. Namun, keputusannya membatasi pemberitaan hanya melalui Kapanlagi.com menuai protes. Sempat beredar kabar, Titi sengaja menjual cerita perceraiannya kepada media online tersebut. Pastinya, hal itu dibantah Titi. "Dan dengan ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR saya menjual berita ini kepada KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercayaan dan pertemanan," kata Titi.

Hal tak jauh beda juga diungkapkan Titi saat ditemui di kediamannya, kawasan Melai Mas Residence, tadi malam. Keluar dari mobil, Ovy dan Titi tampak masih mesra. Mereka bergandengan tangan dan mengucap sedikit kata untuk awak media yang sudah menanti.

"Mengenai pemberitaan saya dan Ovy, kami sudah sepakat menunjuk sebuah situs online (sensor) untuk menjadi official mediator berita kami. Saya berharap, teman-teman bisa mengerti. Yang kedua, kami tidak menjual berita mengenai perceraian ini. Kami tidak menerima sepeser pun untuk berita ini. Jadi gitu aja, terima kasih untuk semuanya," kata Titi yang lantas masuk ke rumah bersama Ovy.

Pernikahan pertama Titi terjadi pada 9 Mei 1995 dengan Bucek Depp. Setelah dikaruniai tiga anak, mereka memutuskan cerai pada Desember 1997. Kemudian, pada 5 November 1999, Titi menikah lagi dengan seorang warga negara AS bernama Andrew Hollis Dougherty. Pada 27 November 2006, keduanya berpisah setelah mempunyai seorang putri. Kemudian, pada 23 Mei 2007, Titi menikah dengan Ovy yang duda dua anak itu di Makkah. (ken/c4/ayi)


sumber:
http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=99683


Logitech Webcams

Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment