Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Loading

Saturday, August 6, 2011

Sony DCR-SD1000 : Camcorder Panggul Untuk Bisnis Pemula Tapi Mantap

Beragam tipe camcorder yang dapat ditemui dipasaran, namun tetap saja para pemilik bingung untuk memilih mana yang terbaik sesuai dengan anggaran. Hal yang perlu diperhatikan adalah kemampuan pasar yang akan menyerap produk kita (menggunakan jasa kita seberapa besar? Misalkan saja kita membeli kamera video seharga 50 juta, namun pasar yang ada hanya mampu membeli atau menggunakan jasa kita dengan transaksi di bawah 700 ribu rupiah untuk satu shoot project. Tentu saja anda akan rugi! Sekarang tidak perlu bingung lagi tentukan jenis kameramu sesuai kebutuhan! Selamat Membeli...

Makin maraknya dunia perfilman di Indonesia di Indonesia telah menarik Sony untuk menyediakan sebuah camcorder profesional dengan harga yang terjangkau agar dapat memenuhi kebutuhan para pembuat film pemula dalam menghasilkan film berkualitas seperti yang dihasilkan sutradara profesional. DCR-SD1000 adalah jawaban Sony untuk kebutuhan itu. DCR-SD1000 adalah sebuah camcorder bahu profesional yang didesain agar mudah digunakan oleh para pemula namun tetap mengakomodir kebutuhan juru kamera profesional. Tipe ini juga memiliki fitur yang telah digunakan oleh jajaran produk camcorder Sony lainnya, yakni teknologi yang membawa Sony menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang digital imaging.

Di antara teknologi tersebut adalah sensor beriluminasi terbalik “Exmor R” CMOS untuk mendukung pengambilan gambar yang optimal dengan cahaya minim, Optical SteadyShot dengan fungsi aktif yang secara efektif melakukan koreksi ketika kamera bergoyang merekam di tengah perjalanan.

Para pembuat film dan juru kamera pemula akan merasa nyaman saat mengambil gambar karena DCR-SD1000 dilengkapi dengan ring lensa yang cukup besar dengan dudukan bahu yang ergonomis. Kontrol manual untuk memperoleh fokus, iris, exposure, shutter speed, perubahan AE dan penggantian WB dapat dijangkau pada ring lensa melalui pilihan menu. Pengguna dapat menentukan parameter kontrol manual yang diinginkan pada ringl lensa ini, sesuai dengan kondisi rekaman gambar dan gaya rekaman yang diinginkan.

Beberapa fitur DCR-SD1000 lain yang mendukung kenyamanan pembuat film dan juru kamera, baik pemula maupun profesional, adalah:

Memori internal 32GB untuk merekam hingga 8 jam dalam mode HQ
Lensa G dari Sony berkualitas tinggi dengan pembesaran optical 12x
Tersedia mikrofon stereo untuk merekam suara stereo yang jernih
FUngsi Intelligent Auto mengoptimalkan rekaman hingga 90 scene berbeda
Face Detection dengan Face Touch untuk optimalisasi fokus, eksposur, dan warna secara otomatis
Pemutar EVF beresolusi tinggi dan layar sentuh LCD ClearPhoto WIDE 230k berukuran 2,7 inci
Smooth Slow Rec untuk video gerakan lambat pada 200 fps
Merekam gambar tidak bergerak dalam kartu memori tambahan (pilihan) untuk instant sharing
Beragam pilihan terminal untuk kompatibilitas produksi yang maksimal
Distribusi dan backup yang mudah dengan DVDirect Express dan Direct Copy
PMB untuk manajemen data dan Vegas Movie Sudio HD Platinum 10 untuk proses editing yang mudah
Slot kartu memori yang sesuai untuk dua tipe kartu memori



sumber: 
http://ilmuvideo.blogspot.com/2011/07/sony-dcr-sd1000-camcorder-panggul-untuk.html



Anda Lebih Bahagia Lagi Kalau Membaca Artikel ini:

0 comments:

Post a Comment